Bedah Rumah Pak Hermawan

Pak Hermawan (76 tahun) adalah seorang muallaf sejak tahun 1965, tinggal di Pangandaran tepatnya di Dusun Kalapatiga 02/09 Desa Babakan, sejak menyatakan syahadatnya. Beliau muslim yang taat, sholat lima waktu dan berjamaah di masjid tak pernah ia tinggalkan. Pak Hermawan sudah tidak tinggal bersama keluarganya di Majenang karena seluruh keluarganya memeluk agama Kristen. Oleh karena itu beliau lebih memilih hidup sendiri walau terpaksa tinggal menumpang di tanah orang lain. Dengan kondisinya yang kini sudah tidak muda lagi, Pak Hermawan dibantu oleh pihak desa dan tetangga-tetangganya untuk memenuhi kebutuhan listrik, dan makanan sehari-harinya.

Namun kondisi rumahnya sekarang sangat memprihatinkan, sebagian bangunan sudah roboh dan satu kamar lagi sudah tidak bisa digunakan. Dalam kondisi usia yang sudah menua dan hidup seorang diri, sangat sulit bagi Pak Hermawan untuk bisa memperbaiki rumahnya sendiri selain karena tidak memiliki biaya, tenaga juga sudah tak bisa lagi diandalkan.

Pak Hermawan saat ini sangat memerlukan bantuan dana atau material untuk dapat membangun kembali kamar tidurnya dan memperbaiki dapur, ruang tamu dan kamar mandi agar kehidupannya dapat terasa sedikit lebih nyaman.

Adapun Rincian kisaran kebutuhan dana untuk memperbaiki rumah Pak Hermawan adalah sebagai berikut:

(tabel anggaran)

Kampanye Berakhir

Kepada Yth Donatur # Berbagi Bahagia Bersama Lansia

Alhamdulillah, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang peduli akan kondisi rumah Pak Hermawan. Dana yang terkumpul sampai dengan tanggal berakhirnya kampanye sebesar Rp 11.152.980.

Dana tersebut akan digunakan untuk  membedah rumah Pak Hermawan. Penyaluran selengkapnya untuk kampanye ini akan kami sampaikan dalam update selanjutnya.

Kami mendoakan para donatur selalu diberikan keberkahan dan kesehatan oleh ALLAH SWT.

Terima kasih.

%

Dana Terkumpul

Rp 3.000.000

*update 9 Februari 2017

Anggaran: Rp 9.000.000

Penerima manfaat: 1 orang

Kampanye berakhir pada:
28 Februari 2017

Donasi dapat ditransfer ke:

logo-bsm-baru-21-300x146

Bank Mandiri Syariah
a.n. Gemi Maal
no. Rekening 7086406661

Konfirmasi transfer ke:
0821-4400-0927
(telepon/SMS/WhatsApp)