Apa saja akan dilakukan seorang ibu demi memperbaiki ekonomi keluarga kecilnya. Hal ini juga dilakukan oleh Ibu Lusianingsih dari Sewon, Bantul. Istri dari Pak Naryoto ini bergabung dengan GEMI Bantul pada tahun 2011. Kala itu beliau masih mencari peluang usaha yang mungkin bisa beliau lakukan di rumah beliau.

Pada tahun 2013, beliau memulai usaha las alumunium bersama suaminya. Pembiayaan dari GEMI beliau gunakan sebagai modal membeli peralatan las dan bahan baku. Bu Lusi dan Pak Naryo menerima pesanan seperti etalase, rolling door, galvalum, dan lain sebagainya.

Pelanggan beliau banyak dari dalam kota, tetapi beliau juga sering menerima pesanan dari luar kota seperti Solo dan lain-lain. Berkat keuletan beliau berdua, usahanya kini maju pesat. Omzet yang didapatkan setiap bulan  bisa mencapai Rp 7.000.000,00 dengan keuntungan bersih mencapai Rp 3.000.000,00.

Ibu dua putra ini mengaku senang bisa menjadi anggota GEMI karena sangat membantu modal usaha dan perekonomian keluarga. Di GEMI juga sering diadakan pelatihan keterampilan usaha bahkan acara gathering untuk anggota agar dapat saling bertukar pikiran satu sama lain.

Fasilitator : Goib Andiatma