Koperasi Syariah GEMI setiap bulan mengadakan Training Pengembangan Kapasitas dan Dedikasi (TEKAD) untuk seluruh staff GEMI. Hal ini dimaksudkan untuk menambah kualitas dan kapasitas staff. Setiap pertemuan, ada berbagai macam tema yang bisa menjadi pembelajaran.

TEKAD edisi Agustus 2019 yang diselenggarakan akhir bulan (30/08) ini, Pelatihan Fotografi menggunakan Handphone dipilih menjadi materi yang sangat menyenangkan. Banyaknya kegiatan lapangan yang dilakukan kantor cabang membuat tuntutan dokumentasi menjadi sangat penting. Namun bagaimana mengambil gambar/foto hanya dengan menggunakan handphone, tentunya membutuhkan ilmu dan keterampilan.

Bersama narsum Fotografer Ika Hilal, para staff mendapatkan ilmu untuk pengambilan gambar dengan baik. Peserta juga diwajibkan untuk praktek mengambil foto menggunakan ponsel masing-masing dan disetorkan untuk diberikan komentar.

Harapannya, setelah pelatihan ini seluruh staff bisa mendokumentasikan kegiatan Koperasi GEMI di lapangan dengan baik meskipun hanya menggunakan handphone saja.

 

(lz)