Gemi.co.id – Koperasi GEMI (Gerakan Ekonomi Kaum Ibu) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2017 pada hari Minggu, 25 Maret 2018 kemarin. Agenda yang dilaksanakan di Pantai Kukup ini dimulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00

Dalam kesempatan ini, Ekantini, selaku Direktur Utama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fasilitator rembug minggon dan para anggota yang telah memercayakan pendampingan finansial mereka kepada Koperasi GEMI. Di penutupan tahun 2017, jumlah anggota GEMI mencapai 3.687 orang dan 457 kelompok rembug minggon.

Pengurus Koperasi GEMI (dok: GEMI)

 

Suasana RAT 2017 (dok: GEMI)

Ketua Dewan Pengawas GEMI, Ir. Yusuf Wibisana mengajak anggota untuk berpikir kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha. Ini sangat diperlukan mengingat mayoritas anggota GEMI adalah pelaku UMKM. Disamping itu, Koperasi GEMI sendiri selalu melakukan pendampingan dan pemberdayaan terhadap anggota. Sehingga diharapkan anggota menjadi berdaya dan meningkat pendapatannya.

“Semua terobosan harus ditingkatkan agar kita menjadi pemenang dalam kompetisi usaha yang ketat ini,” ujarnya.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2017 yang diikuti oleh 48 orang anggota ini selesai pada pukul 13.00 dan dilanjutkan berwisata di Pantai Kukup dan Pantai Baron.

(Li)