Gemi.co.id – Pada pekan lalu, tepatnya tanggal 2 Oktober 2016, GEMI cabang Bantul telah melaksanakan program Bazar dan Pengajian untuk dhuafa yang dimulai dari pukul 10.00-12.00. Selain bazar dan pengajian, panitia juga menyelenggarakan pembagian sembako untuk janda dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Bazaar GEMI

Antusiame dari warga sangat besar terkait pemeriksaan kesehatan yang diadakan kali ini, apalagi target utama peserta yang direncanakan adalah mayoritas ibu-ibu anggota GEMI lanjut usia. Adapun fokus pengajian yang diangkat oleh panitia penyelenggara adalah “Mempersiapkan Bekal Akhirat”. Tema ini dipilih selain sebagai sarana untuk saling mengingatkan sesama muslim, yang lebih penting yaitu bagaimana kita mempersiapkan bekal untuk ke akhirat.

Peserta yang 99% adalah ibu-ibu tentu sangat senang ketika mengetahui adanya sembako murah bahkan gratis, sehingga agenda seperti ini sangat dinanti dan diharapkan diadakan kembali dikemudian hari. Semoga GEMI semakin sukses dan terus memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat.(GEMI,DS)

bazaar gemi