Rapat Anggota Tahunan Koperasi Serba Usaha Gerakan Ekonomi Kaum Ibu (GEMI) untuk Tahun 2014, diadakan pada tanggal 13 Maret 2015. Acara bertempat di Goeboeg Resto, sebuah restoran yang beralamatkan di Kompleks Ruko Tandan Raya, Perempatan Ringroad Jalan Wonosari, Ketandan, Bantul. 
Rapat ini diadakan sebagai Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi GEMI terhadap kinerjanya selama tahun 2014. Dalam RAT ini, pengurus GEMI membagikan buku kecil yang berisi laporan pertanggungjawaban GEMI, dari tahun 2010 sampai 2015, untuk memberikan gambaran tentang perkembangan koperasi GEMI dari kurun waktu sekian.
Acara Rapat Anggota Tahunan ini, dihadiri oleh puluhan Pengurus GEMI dan Anggotanya, serta mengundang beberapa perwakilan dari Pemerintah, yaitu dari Disperindagkop Kota Yogyakarta dan Disperindagkop Propinsi DIY, serta Ketua Puskowan Dewi Kunthi.
 
Acara ini dibuka pada pukul 9 pagi, dengan menyanyikan Mars Koperasi, serta beberapa sambutan yang diisi oleh Ketua Pengurus GEMI, Ekantini Pujiastuti, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Disperindagkop Kota dan Propinsi.  Kemudian dilanjutkan dengan Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus GEMI dan Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pengawas. Kemudian dilanjutkan dengan Rancangan Program Kerja.